Minggu, 13 November 2016

RUINED ENDS (CINTA MENEMBUS BATAS)
Oleh Gatra Aksara

Ketika aku paham arti sebuah pengabaian
Mengapa justru hatiku semakin mencintaimu ?
Seperti ketidak-pedulianmu menambah cintaku padamu
Bagaikan matahari yang tak pernah bosan untuk menyinari bumi
Meski tanpa balasan

Apa kamu tahu, bila Diamku adalah Mengharap
Aku tak pernah mengobral janji kepadamu
Aku tak pernah mengumbar kalimat rayuan kepadamu
Hanya satu yang ku tahu, Aku selalu sabar menantimu

Tuhanlah yang Maha Tahu atas semua kebohongan
Seandainya kalimat-kalimat ini dapat hidup dan berbicara
Aku akan menyuruhnya mengatakan seluruh isi hatiku padamu
Atau mungkin hatiku sendiri saja yang menjelaskan semua kegelisahan ini,

Dengan Inti :

''Cinta Yang Suci Ini Akan Selalu Ada Untukmu''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar