Minggu, 13 November 2016

SELALU ADA TEMPAT UNTUKMU
Oleh Gatra Aksara

Kita sama-sama pernah merasa terluka karena cinta
Tapi mengapa sekarang engkau malah melakukannya padaku ?
Kamu telah menggores lagi perih di dadaku
Setelah beberapa waktu telah pulih dari belati rasa
Yang sebelumnya pernah ku alami sangat tak menyenangkan
Lalu kau menghilang begitu saja tanpa sebab
Setelah beberapa ikatan janji terucap

Seringkali aku berkata dalam hati ;

''takkan pernah ku lepas dirimu sampai kapanpun ''

Karena telah begitu dalamnya rasaku padamu
Hingga fikiran negatif ingin menyakitimu
Lalu penuh murka membencimu
Bahkan melupakan semua tentangmu
Menjadi pemikiran terlarang bagiku
Aku tidak seperti itu sayang,..
Kau tahu kan sayang,....??!!!

Namun yang sekarang ku lihat
Kamu tiada lagi pernah menatapku lagi
Entah itu sms atau telepon beberapa detik saja
Bahkan mungkin saja nomer ponselku telah kamu delete untuk permanen

Sesakit-sakitnya perasaanku karenamu
Akan selalu ku sediakan tempat terbaik untuk namamu
Akan selalu ada cinta yang besar dariku untukmu
Akan ada buliran rindu yang menetes untukmu

Aku tak pernah berusaha mempersulitkan hubungan di antara kita
Yang ku ingin hanyalah kasih sayang tulusmu seperti dulu

Kapan kamu kembali padaku ?!
Atau mungkin sudah melupakanku jauh-jauh hari ??
Aku rindu kamu disini

Aku harap yang telah pergi akan kembali lagi suatu saat
Mengukir kembali ikatan kasih dengan sebenarnya hingga akhir menutup mata

Thank's, atas lukanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar