Sabtu, 12 November 2016

TAK MAMPU LAGI
OLeh Muqtafaiz

Semerbak harum mawar sekuntum Wangi merekah pesona parfum Aduhai pandai dikau bersolek Aduhai tak sampai aku mencolek Lihatlah malam kasihku sayang Bulan sabit bersinar terang Bintang berkerlipan benderang Seperti cinta indahnya terbentang Coba renungkan betapa malam amat cerah Coba renungkan betapa cinta sangat indah Coba bayangkan sayap-sayap cinta merekah Coba bayangkan kata-kata cinta mendesah Aduhai aku tak sanggup membayangkannya Karena cinta betapa menakjubkan kemilaunya Sampai-sampai aku terjatuh pingsan Melihat cinta yang begitu menyilaukan Tak kuat rasanya ku genggam lagi cinta ini Tak mampu diriku menempatkannya di hati Kasih........padamu aku berterimakasih Engkau telah merelakan kasih sayang tanpa pamrih Tetapi maaf duhai kasih pujaaanku Rasanya harus pergi aku meninggalkanmu Tak mampu lagi ku genggam cinta ini Mungkin, hubungan kita cukuplah sampai di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar