Sabtu, 12 November 2016

SINAR HARAPAN

Oleh Rachmad Arifandi

Apa yang kamu cari? Di dalam kegelapan seperti bulan
Itu benar ...
Aku berubah semua hal yang aku tinggalkan pada kenyataannya hancurnya menjadi kekuatan
Aku akan memegang cita-cita yang tampaknya melimpah
Di tangan-tangan yang belum matang sampai aku pegang bintang yang bersinar dari jauh
Mimpi berkilauan menuangkan ke dalam hatiku
Sementara percaya keajaiban untuk bisa sampai ke sana
Aku akan mengangkat suara sehingga untuk menghapus rasa sakit tak henti-hentinya karena aku akan melindungi hari esok
Siapa yang akan kupercaya?
Di tengah aturan di mana jika kita mencari, kita hanya akan menyakiti satu sama lain
Ah ...
Di dunia menyesatkan ini perasaanku hanya akan mendorong pada lurus ke depan tanpa keraguan
Diriku kemarin tertunduk dalam kesepian sembuh mengejar bintang yang melesat jauh
Sebuah mimpi kemuliaan sekarang mekar dengan bangga di langit ini
Seperti yang kuharapkan tapi fajar tunggal
Saya mengulangi mengacung-acungkan harapan tak terbatas karena akan bersinar di atas besok
Jika diriku tiba-tiba ketegangan telingaku Aku bisa mendengar mereka
Meskipun aku gemetar di gema kesedihan
Aku akan membebaskan hatiku benar di sini sampai aku mencapai surga yang abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar