Sabtu, 12 November 2016

DUNIA LAIN

Oleh Rachmad Arifandi

Apa yang akan aku peluk?
Dalam bayang-bayang keinginan
Aku meninggalkan cita-cita basah kuyup sakit
Ini seperti ini dunia lain
Meski begitu itu adalah kebenaran
Aku akan melindungi kamu dengan tangan ini bernoda
Seperti yang kutatap bintangku tidak dapat memahami
Sekarang aku akan mengayunkan mimpi berkilauan
Di kegelapan sehingga akan bersinar di atas hidup kita tumpang tindih
Dengan kekuatanku yang telah memilih beberapa hari saya akan tiba,
Percaya bahwa tempat yang akan surga
Pengharapan yang ada ikatan kita menghubungkan kita ke masa depan
Mari kita mengatasi kesedihan kami
Takut bahwa mereka akan rusak emosi lengkapku hanya menunggu fajar
Apa kekalahanku? Seperti hatiku terbangun mengkhianati keadilan kemarin
Rasanya seperti aku tenggelam dalam lanskap imajiner
Pada akhir cintaku akan hidup bersama dengan kamu
Seperti yang kucari bintang berkabut
Sekarang aku akan merilis mimpi kemuliaan ke langit
Sehingga hati kita gemilang dengan masing-masing lain bisa mencapai
Aku berteriak bahwa saat itu dua keinginan menjadi salah satu adalah keajaiban
Jika angin keras bertiup berdiri di jalan masa depan
Aku akan memotong melalui itu dengan teguh keberanian
Aku hanya menjangkau tangan untukmu dari sisi lain dari pintu yang ditutup
Setiap kali kita bersama-sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar