Sabtu, 12 November 2016

RINDU

Oleh Viona Vanesha

Bisakah kita mulai percakapannya ?
Atau bahkan bisakah kita mulai pertemuannya?
AKU RINDU ...

Pernah ku dengar kata Dilan bahwa rindu itu berat
Iya, memang berat.
Bisakah kau ringankan rinduku yang makin berat ini?
Walau hanya semenit bahkan hanya sesaat
Aku hanya ingin menggenggam tangan yang pernah membelaiku dulu

Aku hanya ingin dia kembali
Tapi tak pernah sedikitpun aku berusaha mengatakannya
Aku tumbuh dan berkembang
Namun masih aku ingat dan kutanam tentang dirimu dulu

Setiap tempat yang kudatangi selalu terbesit memori tentang kita
Aku benci hujan
Sama seperti aku benci kehilanganmu ketika itu
Aku benci sifat egoismu tapi tak pernah sebanding dengan rasa sayangku

Aku rindu ...
Bisakah kita mulai kembali ketika kau mengajakku bertemu ?
Bisakah kita mulai kembali seminggu kau mengajakku bertukar pesan ?
Bisakah kita mulai kembali dan bangun lagi rasa sayang yang dulu ?
Jujur , Aku Rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar