Minggu, 13 November 2016

SUDAH LUPAKAH?
Oleh Jiwa Semesta

Hidup adalah perjuangan ?
Benar juga, berjuang untuk selalu mencintaimu
Tapi itu dulu,
Sekarang, aku berjuang untuk melupakanmu
Tidak juga. Aku masih sering mengingatmu kok
Entah kamu dimana sekarang dan mungkin telah menemukan penggantiku
Aku kadang tersenyum sendiri
Juga, bersedih sendiri karenamu

Saat teringat kebersamaan dulu
Jangan pikir aku masih ada rasa atau tidak sama kamu
Melainkan,..
Aku masih sangat membutuhkanmu di sini
Di hatiku masih ada Cinta untukmu
Masih ada Samudra Rindu mendeburkan ombak padamu
Kamu sih, yang tidak peka
Setiap hari hanya rayuan sunyi
Membisik di telinga tanpa jelas
Dimana kamu sekarang ?
Apa sudah lupa denganku ?
Mungkinkah sudah tidak ada lagi namaku di hatimu ?
Aku rindu kamu yang dulu. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar