Sabtu, 24 Oktober 2015

Kisah Paksi dan Diandra


Jadi, adik gw namanya Paksi. dia baru umur 5tahun dan dia masih TK. dia punya pacar namanya Diandra di sekolah. lucu, imut, cantik. gw pernah jemput dia dan ketemu sm Diandra. btw, waktu paksi masih tinggal di US, dia punya pacar juga namanya Andrea. tapi pas dia di Jakarta dia ga kuat LDR akhirnya pacaran sm tmn 1 sekolahnya namanya Diandra. *lol*
singkat cerita, wkt itu gw jemput dan liat dia lg main-main sm cewe, gw tanya.

w: Paksi, who's that girl?
p: she's Diandra..
w: oh ini Diandra, hi Diandra.
iseng-iseng gw ambil foto mrk lg main-main gitu. trs gw suruh foto berdua.
ok, akhirnya tiap plg sekolah Paksi suka cerita Diandra. tp udh 2 minggu ini Diandra ga masuk katanya sakit. tiba-tiba tadi pas mau dijemput ayah, gurunya sama Paksi mau pergi kerumah Diandra jenguk Diandra krn katanya selama sakit manggil nama Paksi terus HAHA sinetron abis.
ternyata, Diandra 50% badannya melepuh krn disiram air panas mendidih sm kakaknya :-(
pas Paksi pulang, gw tanya
w: Paksi, gimana Diandra?
p: iya tangannya luka blablabla
w: yah jelek dong Diandra ga cantik lg
p: tetep cantik kok
w: udh balikan aja sama Andrea kan Diandra udh ga cantik
p: ngga mau
w: jadi Paksi tetep sayang Diandra?
p: iyaaa lah, sebentar lg sembuh kok.

ternyata adik gw ini setia juga ya<3 hahaha bayangin anak umur 5tahun udh begini.

ini foto Paksi & Diandra❤️


Tidak ada komentar:

Posting Komentar