Kamis, 29 Oktober 2015

Kucing Ini Masuk Dalam Lautan Api Sebanyak 5 Kali

Hasil gambar untuk kucing ini masuk ke dalam api



Kucing Ini Masuk Ke Dalam Lautan Api Sebanyak 5 Kali, Apakah yang Sebenarnya Dilakukannya?


Cinta seorang ibu yang sungguh mulia.

 Kucing yang bernama 「Abadi」 ini bukanlah seekor kucing yang sangat istimewa, tetapi apa yang dilakukannya membuat banyak terharu dan tersentuh.



Abadi mempunyai 5 anak kucing dan mereka semua tinggal di sebuah garasi mobil yang berada di New York, Amerika. Tetapi tiba-tiba api menjalari rumah tempat mereka tinggal, anak-anak Abadi pun terperangkap dalam panasnya lautan api.

Api besar yang begitu menakutkan tersebut menjalari semua yg ada.

Anak-anak kucing tersebut masih sangat kecil sehingga mereka tidak mempunyai kekuatan untuk keluar dari kebakaran tersebut. Mereka hanya bisa menunggu api tersebut menjalari mereka. Petugas pemadam kebakaran pun akhirnya menyadari Abadi berkali-kali berlari memasuki lautan api tersebut dan menyelamatkan 5 anak-anaknya.

Induk kucing yang menderita luka bakar cukup parah.

Alhasil tubuh Abadi pun menderita luka bakar cukup parah, tetapi ketika ia melihat anak-anaknya selamat tanpa luka, dia pun langsung tak sadarkan diri. Petugas pemadam kebakaran pun segera melarikan kucing tersebut ke unit gawat darurat.

5 anak kucing terlihat begitu bahagia di samping ibunya.


Induk kucing yang pemberani ini pun menarik simpati orang-orang di sekitar. Mereka adalah kucing-kucing yang ditelantarkan, banyak orang akhirnya ingin memelihara kucing-kucing tersebut. Kemudian mereka pun menemukan majikan yang begitu menyayangi mereka semua.



Mereka adalah anak-anak yang paling bahagia di dunia ini.

Kucing yang masuk ke dalam api tersebut sebanyak 5 kali untuk menyelamatkan anak-anaknya adalah suatu tindakan yang sangat berani, bahkan manusia sekalipun mungkin tidak punya keberanian sebesar itu. Organisasi Perlindungan Hewan di Amerika ini pun memberikan 「Penghargaan Abadi」, yang diharapkan dapat memberikan dukungan bagi hewan-hewan yang dalam kondisi darurat apapun bisa memberanikan diri untuk mengekspresikan rasa cinta mereka.

Apa yang kucing ini lakukan membuat banyak orang tersentuh. Ayo bagikan ke teman-temanmu, agar mereka juga bisa membaca induk kucing yang sangat pemberani ini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar